webometric naik tapi turun..hwaa

setelah sekian lama menanti,,,akhirnya hasil webometrics untuk periode awal 2010 muncul. Setelah sekian lama menanti dan memang molor banget dari jadwalnya, yang seharusnya bulan januari, menjadi pertengahan januari. dan akhirnya, kluar juga hasilnya, situs kampus kami eepis hanya naik sekitar 200 peringkat untuk tingkat dunia, namun turun untuk kelas indonesia..huh….parah juga…padahal udah usaha dengan keras tuh,,,udah d ilangain smua ajax nya, udah implementasi dan blajar2 teknik SEO, dll….tp tetep ajah masih kalah…tp maklum lah,,kampus kita kan levelnya politeknik,,itungannya itu cakep untuk ukuran politeknik (menghibur diri :D)… mengingat jumlah civitas dan alumni nya memang kalah jauh jika d bandingkan dengan kampus2 lain selevel UI, UGM, ITB, dan lain sebagainya.

dalam webometrics, peran serta masyarakat kampus sangat amat berpengaruh, bisa d katakan 90% adalah peran dari masyarakat kampus nya. dan 10% dari webnya. seperti file2 penelitian dll….

tp ya sudahlah,,sudah terlanjur,,,mari kita perbaiki lagi website kampus tercinta….dan nampaknya kampus2 di Indonesia lagi giat2nya iku webometrics juga nih…jadi nambah banyak saingannya…itu terbukti dengan turunnya kampus q di peringkat nasional tapi naik di peringkat internasional…

smoga saja bulan juli mendatang bisa naik lagi…AMIN….

alioke Avatar

One response to “webometric naik tapi turun..hwaa”

  1. bigpoo Avatar

    webmaster kmpus…kereeeeennn

Leave a Reply

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.