Layanan SMS 9879 yang GEJE

Beberapa hari ini, Hape q sering banget dapet layanan pantun dari nomor 9879 dengan isi yang salah satunya seperti ini “Naik ojek beli sepatu, kata orang kamu jelek tapi bagiku nomer satu”, saya pikir sih itu model iklan dari telkomsel dan ga ngaruh apa-apa dan saya nyantai-nyantai saja dengan layanan itu. Tapi koq saya rasa2 pulsa saya semakin cepet abis yak… dan setelah tanya-tanya,,, ternyata ntuh layanan emang ngurangin pulsa…. padahal saya sendiri tidak pernah merasa mendaftar model REG seperti itu…capede….

akhirnya setelah browsing-browsing, bener juga banyak yang merasa tiba-tiba mendapat layanan sms ini tanpa registrasi secara sadar. Salah satu solusi yang ditawarkan adalah datang ke telkomsel dan minta berhenti layanan itu. tapi males banget jauh-jauh ke kantor telkomsel cuma untuk stop layanan ntuh… akhirnya setelah browsing-browsing lagi, nemu dah d kaskus… untuk pengguna telkomsel, cukup dengan reply ke nomer 9879 dengan mengetikkan ‘off’ tanpa petik.

InsyaAllah layanan akan berhenti… udah dulu curhatnya…semoga bermanfaat…. 😀

alioke Avatar

2 responses to “Layanan SMS 9879 yang GEJE”

  1. bair Avatar

    Wah mungkin ini programnya pak tifatul gara-gara beliau suka pantun juga pak…

  2. wahedum Avatar

    he…he…bener juga ya, tapi apa pak menteri bisa menghentikan trik2 bom sms itu?

Leave a Reply

Liyana Parker

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.